14 Mei 2018

PIALA GM UTUT ADIANTO 2018 - CLOSING

PIALA GM UTUT ADIANTO 2018 telah ditutup secara resmi semalam (13/05/2018) sekitar pukul 20.00 WIB di Graha Sindang Kasih Majalengka oleh Ketua Umum PB PERCASI yang namanya "dipinjam-pakai" untuk menamai piala juara. Jelang penutupan Ketua Umum PB PERCASI GM Utut Adianto menyempatkan bertanding ekshibisi vs peactur junior putri andalan di masa depan Catur Indonesia Samantha Edithso.
Penggagas sekaligus penunjang utama turnamen Piala GM Utut Adianto 2018, Maruarar Sirait, memberikan kata sambutan penutup dan menyatakan akan mendukung dan mengadakan turnamen-turnamen catur berikutnya.
 
Sudah bisa "agak" ditebak yang berhasil tampil sebagai Juara (Pertama) di kelompok terbuka adalah GM Susanto Megaranto, yang membawa pulang uang hadiah untuk persiapan menyambut bulan Ramadan bersama keluarganya sebesar Rp 10 juta. Dibuntuti FM Yoseph Theolifus Taher di posisi ke-dua dengan membawa pulang uang jajan Rp 7 juta, dan MN Suyud Hartoyo di posisi ke-tiga mengantongi uang transport pulang Rp 5 juta. Berikut klasemen akhir s/d 26 besar: 


Di kelompok Master Undangan, IM Muh. Ivan Situru berhasil merebut gelar Juara (Pertama) dan membawa uang "oleh-oleh" buat keluarganya Rp 10 juta, dibuntuti "master gelap" Yusuf Bae di posisi ke-dua yang membawa pulang uang jajan Rp 7 juta, disusul MN Hendry Gere dari Lampung di peringkat ke-tiga yang membawa uang transport pulang Rp 5 juta. Berikut klasemen akhir kelompok Master (Undangan) 12 pemain yang menggunakan sistem pertandingan Round Robin (Setengah Kompetisi):

Facebook
0 Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar