11 Juli 2017

PENDAFTARAN ONLINE PESERTA KEJURNAS CATUR KE46/2017 BERAKHIR HARI INI

SESUDAH sekitar 45 hari sang admin Pengurus Provinsi (Pengprov) PERCASI se Indonesia yang rata-rata ditangani langsung oleh Sekretaris Umum Pengprov PERCASI "bergumul" dengan formulir pendaftaran online peserta Kejurnas Catur Ke46/2017 yang baru pertama kalinya ini diterapkan oleh PB PERCASI, maka tibalah batas akhir pendaftaran online peserta Kejurnas Catur Ke46/2017 hari ini 11 Juli 2017 pukul 18.00 WIB. Sesudah batas akhir, formulir pendaftaran online sudah tidak bisa diakses lagi...


Mungkin karena terkonsentrasi pada formulir yang harus diisi (sebetulnya pengetikan hanya diperlukan untuk mengisi Nama Lengkap Peserta) para admin sering melewatkan "kata-kata petunjuk yang tercantum", maka perlu kami tampilkan cuplikannya berikut agar tidak sampai "merugikan" para peserta (para atlet/pemain):
- Bagi Peserta yang memilih menginap di Grand Cempaka Resort Cipayung Bogor khususnya bagi Pemain dan Official Resmi Pengprov PERCASI, akan mendapat BONUS Kaos "Keren" Resmi Kejurnas Catur Ke46/2017 (untuk peserta yang menginap di luar Grand Cempaka Resort tidak mendapat bonus ini)
- Jangan lupa membawa pasfoto peserta untuk ID Card, karena tanpa pasfoto peserta/pemain dilarang memasuki ruang pertandingan.


Bonus Kaos Keren bagi peserta (pemain dan official resmi provinsi) yang menginap di Grand Cempaka Resort Cipayung. 

Selanjutnya kami akan mengirimkan "Tabel Rekapitulasi Peserta" semua peserta yg sudah didaftarkan ke alamat email masing-masing Pengprov PERCASI yang terdaftar seperti tampak pada contoh di bawah ini...

Bila ada koreksi baik nama peserta, kelompok yg diikuti maupun AKOMODASI yang diperlukan, silakan disampaikan melalui email tersebut.
Salam Satu Keluarga.

Facebook
0 Blogger