09 Juli 2017

AKOMODASI PESERTA KEJURNAS CATUR KE46/2017 - INFO VENUE

SEMUA peserta Kejurnas Catur Ke-46/2017, khususnya bagi para atlet sangat dihimbau untuk menginap di Grand Cempaka Resort Cipayung Bogor, karena pemberlakuan zero start: pemain yang terlambat tiba di mejanya ketika Wasit Ketua mengumumkan pertandingan dimulai dinyatakan kalah.

Grand Cempaka Resort & Convention Cipayung terletak di lembah, dengan tempat menginap berupa bungalow-bungalow yang terletak di lereng bukit. Setiap bungalow memiliki 1, 2 dan 3 kamar tergantung type-nya, dan setiap kamar terdiri dari 3, 4 dan maksimal 5 tempat tidur. Kondisi interior di setiap bungalow kurang lebih seperti gambar berikut:
Biaya akomodasi merupakan harga paket, dihitung mulai tanggal 16 Juli 2017 (kedatangan jam 12.00 WIB, makan siang, cek-in kamar jam 14.00 WIB) s/d tanggal 22 Juli 2017 (kepulangan, makan siang, cek-out kamar jam 12.00 WIB) sebesar Rp 1.750.000 per orang sudah meliputi: biaya sewa kamar, makan prasmanan 3x per hari, snack dan kopi/teh 2x per hari, dan penggunaan fasilitas gratis: kolam renang, fitness, tenis meja, tenis lapangan out door (peralatan bawa sendiri), lapangan futsal dan karaoke live. Namun semua fasilitas dan konsumsi hanya bisa diperoleh bagi peserta yang menginap, dengan menyerahkan voucher atau kupon yang akan diberikan pada saat kedatangan 16 Juli 2017 sesuai nama yang sudah terdaftar di sistem pendaftaran online Kejurnas Catur Ke46/2017.
Tempat pertandingan (Venue) Kejurnas Catur Ke-46/2017 adalah di Garuda Room yang tepat terletak di tengah-tengah kompleks Grand Cempaka Resort, sehingga "mudah" dijangkau dari berbagai type bungalow tempat menginap peserta.
Fasilitas lainnya di Grand Cempaka Resort yang tersedia namun dikenakan biaya diskon khusus adalah: tube rafting / semacam arung jeram menggunakan pelampung besar @ Rp 35 ribu per orang, memancing dengan sistem ikan turun @ Rp 50 ribu per kg sudah termasuk dimasakkan untuk hasil pancingannya, spa/sauna paket lengkap @ Rp 160 ribu per orang.

Untuk melihat info lebih detail klik pada gambar berikut:

Facebook
0 Blogger