10 Juni 2017

JAPFA CHESS FESTIVAL & INTERNATIONAL MASTERS 2017 - Reported by Alina L'Ami at ChessBase (2/2)

BERIKUT laporan lengkap bagian ke-dua dari salah seorang peserta JAPFA International Masters yang juga merupakan reporter & kontributor di media catur Internasional terkemuka ChessBase, yakni IM Alina L'Ami dari Rumania. Selain untuk mengisi waktu luang di bulan suci Ramadhan 1438 H, juga agar kita - para insan Catur Indonesia baik pengurus PERCASI di pusat, provinsi dan kabupaten/kota serta para atlet/pecatur - lebih bersemangat lagi meningkatkan kinerja dan prestasi, karena ternyata begitu optimisnya "orang luar" melihat perkembangan Catur Indonesia saat ini.

Selamat mengikuti dan bersiap menghadapi Kejurnas Catur Ke-46/2017 dengan optimis pula!


PARA JUARA 10th JAPFA CHESS FESTIVAL 2017

Kelompok Open/Terbuka, dari kiri: Direktur PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk Ir. Rachmat Indrajaya, Juara 1 GM Susanto Megaranto (membawa pulang trophy dan hadiah "uang jajan menjelang Ramadhan" Rp 16 juta), Juara 2 FM Anjas Novita (merebut trophy dan hadiah uang untuk pulang Rp 8 juta), Juara 3 IM Muhammad Ivan Situru (menggaet trophy dan hadiah THR dini Rp 5,5 juta), dan Anggota Dewan Pertimbangan PB PERCASI Ir. Eka Putra Wirya.

Kelompok Wanita, dari kiri: Ir. Eka Putra Wirya, Juara 1 WIM Chelsie Monica Sihite (memperoleh trophy dan hadiah uang untuk "merawat rambut" Rp 5 juta), Juara 2 WFM Baiq Vina Lestari (menyabet trophy dan uang persiapan Ramadhan Rp 2,5 juta), Juara 3 WFM Parahitha Millyena Legowo (memperoleh trophy dan uang tambahan jajan Rp 1,5 juta). 

Sampai jumpa di Kejurnas Catur Ke-46/2017 tanggal 16 s/d 22 Juli 2017 di Grand Cempaka Resort Cipayung Bogor. Gens Una Sumus.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar