15 Februari 2017

WOMEN'S WORLD CHESS CHAMPIONSHIP 2017 ROUND 2 GAME 2

PUTARAN ke-dua game pertama Women’s World Chess Championships (WWCC) 2017 telah selesai dipertandingkan semalam (14/2/2017) dengan hasil dua papan diluar prediksi, yaitu di papan 6 di mana pemain muda dan relatif baru China, WGM Ni Shiqun, berhasil menundukkan unggulan ke-6 GM Valentina Gunina dari Rusia, dan di papan ke-9 GM Anna Ushenina dari Ukraina berhasil menaklukkan WGM Tan Zhongyi dari China yang merupakan unggulan ke-9.

Photo by David Llada: kiri GM Zhu Chen (Qatar) penakluk Irine Kharisma Sukandar (Indonesia) harus berhadapan dengan unggulan pertama WWCC 2017 GM Ju Wenjun (China).

Di papan atas, meskipun hasilnya tidak terlalu mengejutkan, unggulan pertama GM Ju Wenjun dari China berhasil menghempaskan penakluk Irine Kharisma Sukandar dari Indonesia yakni GM Zhu Chen dari Qatar, dengan game yang terbilang singkat hanya dalam 26 langkah! Sementara unggulan ke-2 GM Anna Muzychuk dari Ukraina juga berhasil mengkandaskan perlawanan IM Alina Kashlinskaya dari Rusia tanpa kesulitan berarti. 

Hasil selengkapnya round 2 game 1 sebagai berikut:

LIVE games Round 2 Game 2:  

PETUNJUK: untuk melihat game kemarin klik tombol "<" di bagian atas papan. Untuk melihat game di papan-papan yang lain klik tombol ">" di bagian atas papan. Ada 16 games yang tengah berlangsung saat ini. 

Facebook
0 Blogger