26 November 2016

LIVE GAMES WORLD CHESS CHAMPIONSHIP 2016 ROUND 11

PADA babak sebelumnya, babak ke-10, Magnus Carlsen berhasil menyamakan skor menjadi 5-5 setelah sebelumnya sempat tertinggal 1 poin dari penantangnya Sergey Karjakin.  Dalam konferensi pers sesudah pertandingan, Carlsen mengatakan, "Kemenangan ini adalah bantuan besar! Saya baru berhasil menang di 10 kali pertandingan, dan itu belum pernah terjadi pada saya sebelumnya." Ia juga mengatakan bahwa ia merasa tertekan selama pertandingan World Chess Championship 2016 berlangsung, "Beberapa game telah lewat, menghabiskan lima, enam,dan tujuh jam, dan itu telah mengambil korban.”

BABAK Ke-11 Kejuaraan Dunia Catur Perorangan akan dipertandingkan dini hari nanti Minggu 27 November 2016 mulai pukul 02.00 WIB, siaran langsung langkah-langkah yang dijalankan bisa Anda lihat di sini sambil menganalisa dan menyambut hari Minggu:

Sekarang pertandingan semakin menentukan, ada kemungkinan besar pertandingan akan memasuki babak tie-break catur cepat dan catur kilat. Ditanya seberapa besar kemungkinan yang akan terjadi, Carlsen menjawab, "Memang hal ini lebih mungkin akan terjadi daripada sebelumnya.”


Facebook
0 Blogger