15 Juli 2016

PON XIX 2016 CATUR: JADWAL DAN PARA PELAKSANA PERTANDINGAN

SESUAI yang sudah diumumkan sebelumnya bahwa medali Emas - Perak - Perunggu yang diperebutkan pertama pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jawa Barat 2016 adalah berasal dari cabang olahraga (cabor) Catur, maka untuk para peserta Catur PON XIX/2016 dan Pengurus Provinsi (Pengprov) PERCASI terkait diharapkan mencatat jadwal pertandingan cabor Catur sebagai berikut:


Technical Meeting tanggal 14 September 2016 mulai pukul 19.00 WIB s/d selesai di Hotel Savoy Homan Jalan Asia Afrika Bandung yang juga merupakan venue cabor Catur PON XIX/2016 Jawa Barat.

Bagi para Pelaksana Pertandingan PON XIX/2016 Catur yang nama-namanya tercantum di bawah ini diharapkan mendownload formulir isian berikut dan segera melengkapinya (boleh dengan tulisan tangan menggunakan HURUF CETAK) dan mengirimkan kembali melalui email ke: [email protected] atau [email protected] disertai lampiran: 1. Fotocopy KTP yang masih berlaku, 2. Pasfoto berwarna ukuran bebas, 3. Fotocopy Sertifikat Wasit Nasional / Internasional, paling lambat tanggal 17 Juli 2016.  

Selamat mempersiapkan diri masing-masing untuk semua Atlet dan Pelaksana Pertandingan PON XIX/2016 CATUR agar tercapai prestasi dan kinerja terbaik dengan semangat menjunjung tinggi sportivitas. Gens Una Sumus.

Facebook
0 Blogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar