19 Maret 2015

WOMEN'S WORLD CHESS CHAMPIONSHIP 2015 - LIVE GAMES Round 1 Tie-Break


SESUDAH dua game "utama" berakhir sama kuat 1-1 antara IM Irine Kharisma Sukandar (Indonesia) melawan IM Melia Salome (Georgia), pertandingan WWCC 2015 dilanjutkan hari ini 19 Maret 2015 mulai pukul 19.00 WIB memasuki game tie-break - yaitu mempertandingkan dua game Catur  Cepat 25 menit + increment 10 detik per langkah. Bila hasilnya draw, dilanjutkan hari ini juga dengan dua game Catur Kilat 10 menit + increment 10 detik per langkah. Bila masih sama juga, dilanjutkan dengan dua game Catur Kilat 5 menit + increment 3 detik per langkah.  Setiap akan dimulai untuk game tie-break, diadakan pengundian warna terlebih dahulu siapa yang memegang buah putih dan siapa yang memegang buah hitam. 

Bila kedudukan masih sama kuat, maka dipertandingkan game Sudden Death, dengan pemain yang lebih banyak memegang buah putih duluan pada saat pengundian game-game diatas, berhak memilih warna. Di partai atau game Sudden Death (mulai sekarang kita sebut saja "game" agar tidak rancu - karena terlalu banyak "partai" politik di Indonesia), putih mendapat jatah waktu berpikir 5 menit dan hitam 4 menit - dengan increment 3 detik per langkah sesudah memasuki langkah ke-61.

Untuk mengikuti siaran langsung, silahkan klik disini: Women's World Chess Championship 2015 Live Games 

Semua peserta dipastikan akan bertanding all-out hari ini, menguras semua teknik dan pengalaman bertanding selama ini yang mereka miliki. Kita doakan semoga Irene lolos ke babak 2 yang mulai dipertandingkan besok.

Facebook
0 Blogger