15 Desember 2013

SEA GAMES XXVII MYANMAR 2013 - CHESS (I)

SEA GAMES XXVII MYANMAR berlangsung dari tanggal 11 Desember s/d 22 Desember 2013. Untuk Cabor Catur mulai dipertandingkan pada tanggal 12 Desember 2013 dan berakhir pada tanggal 21 Desember 2013.


Meskipun nomor-nomor yang dipertandingkan di cabor Catur mayoritas adalah Catur Tradisional Myanmar dan Catur ASEAN (dari 18 nomor hanya 4 nomor Catur Internasional), namun TimNas Percasi - Catur Indonesia tetap bertekad meraih medali sebanyak-banyaknya. Target yang dibebankan oleh KONI Pusat pada cabor Catur adalah raihan 2 Medali Emas (peningkatan dari pencapaian di SEA GAMES XXVI Palembang 2011, dimana TimNas Catur Indonesia saat itu meraih 1 Medali Emas di nomor Catur Standar Perorangan Putra a/n GM Susanto Megaranto)

Hinga hari ke 3 pertandingan Catur (14 Desember 2013), 1 Medali Emas telah diraih oleh WGM Irene Kharisma Sukandar di nomor Catur Kilat "International" Perorangan Putri dan 1 Medali Perunggu diraih oleh WGM Medina Warda Aulia di nomor yang sama, setelah kemarin 1 Medali Perak juga berhasil diraih oleh TimNas Catur Putri INA - yang terdiri dari Nadya Anggraini, WIM Chelsie Monica Sihite, dan WFM Dita Karenza - dari nomor Catur Cepat Tradisional Myanmar Beregu Putri.


Selamat dan Sukses untuk TimNas Catur Indonesia - khususnya Tim Putri! Kita tunggu kiprah dari TimNas Catur Putra Indonesia. Ayo, kalian pasti bisa! 

Semoga tercapai target yang dibebankan. Salam Satu Keluarga. 
Facebook
0 Blogger